Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya

Hari Raya

Di penghujung Ramadan ada banyak keberkahan.

Ada banyak oleh-oleh buah tangan penganan kueh mueh pemberian sanak saudara. Ada keripik dari Uda, gelamai dari uni, lamang dari amai, gelamai buluh dari etek, buah-buahan dan sirup dari amai yang lain, daging jawi dari mamak, fanta spirit dari bigbos, dan lain lain yang tak terduga tak terkira. Alhamdulillah. Terima kasih tuk semuanya.

Kalau menerima boleh lah kita tulis dan cerita kan. Kalau memberi tak usahlah berbagi cerita. Rusak pula amalan nanti tak dapat pahala pula . Yee kan

Ada para nanda kami yang kecil-kecil yang bisa menyelesaikan puasa Ramadhan mereka dengan tuntas. Walau ibadah lain seperti mengaji dan shalat masih harus terus di tokok, diingatkan selalu. Alhamdulillah. Semoga kebiasaan dan amalan baik selama bulan penuh rahmat ini bisa terus mereka lanjut kan di 11 bulan lainnya. Aamiin.

Semoga kita berjumpa lagi dengan Ramadan tahun depan. Aamiin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Taqabbalallahu Minna wa minkum

Taqabbal yaa Kareem

Kampung halaman tanah kelahiran Pasaman nan Denai cinto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selamat menikmati mudik di kampung halaman.

07 Jun
Balas

Asyiknya miliki keluarga besar, jadi dapat oleh olehpun banyak deh, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 Jun
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali