Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya

Rindu itu Berat

Jauh dari para kelene, kurcaci tercinta, ternyata tak membuat bundanya produktif menulis. Malah bete. Tak tau mau nulis apa. Rindu menghanguskan semangat literasiku. Huhu. Daripada nulis lebih baik tidur berkaruh. Berharap dalam mimpi suakan angan tak kesampaian.

Biasanya sambil ngelonin mereka, bunda pegang hape, tik ketik tik, ketik di hape, ide bergerilya di kepala. Mencuri waktu saat mereka asik main, bunda asik facebook an, asik stalking, asik baca, asik nulis, asik chat di WAG, asik buka blog.

Ehhh, ternyata eh ternyata, the children are my inspirations. You are my inspirations dear. Bunda bisa nulis apa aja cause of you dear my lovely prince n princess.

Rindu itu berat? Sangat

Tak penting amat. Nge-gaje. Terima kasih sudah membaca

Demikian catatan cinta bunda , 19 Ramadan 1440

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kayak Dilan aja. Emang namanya anak, nggak ada dicari, kalau ada ngrepotin. Betul?

24 May
Balas

Ternyata kurcaci itu bukan penghalang yah Bund, justru inspirasi, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 May
Balas

Kemana si krucil itu... memang rindu itu berat Dilan..he..he....Salam sayang buat si kurcaci imut...Barakallah Miss Fera..

24 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali