Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Didikan Subuh

Yang berat itu bukan rindu, tapi bangun sebelum Subuh di hari Ahad. Iyess maunya leyeh-leyeh, nyantai-nyantai, tidur-tiduran, pa lagi saat emak lagi "lampu merah". Pengen tidur aja sampe jam 10 pagi 😆🤭 menikmati satu-satunya hari libur yang dipunyai.

Tapi eh tapi, semangattt acara Didikan Subuh itu begitu menggelora bagi para nanda. Jam 4 udah sorak-sorai antar kamar.

"Kak didikan subuh, Kak," kata si Abang kecil.

"Hmm ... Iyo iyo ... " jawab kakak dengan suara serak.

"Ambo mandi dulu!" seru kakak satu lagi sambil bergegas menyambar handuk berlari nuju kamar mandi.

Tak peduli rinai , semangat kakak cantik menuju acara DDS

Salut juga untuk para ustadz di TPA/ MDA yang tiada kenal lelah mendidik para soleh solega kami dengan ilmu agama.

Hei leyeh-leyeh bunda dalam mimpi, mari berselancar di medsos sambil menunggu si washing machine berputar-putar

Sunday morning and raining

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rasa sama yang terlintas di benak para emak, mumpung libur ah..btw teyap bangun juga. Sikat semua kerjaan rumah.. Selamat hari Ahad Bunda Fera... Semangat pagi.. Barakalllah Bund

08 Dec
Balas

Asyiknya sudah ramai di waktu subuh yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

08 Dec
Balas

Alhamdulilah...Masih menyempatkan. Subuh.Hebat Sukses dan salam literasi

08 Dec
Balas

Semangaaat pagi!!

08 Dec
Balas



search

New Post